Sinetron dunia….

Berat memang ketika aku masuk kedalam sesuatu yang sudah berjalan dan berproses dengan menyisakan tanda tanya kapan akan berakhirnya. Kata orang tua, ” Yho dilakoni sek wae le, Gusti Alloh Maha Tahu, ra mungkin ngenei kabeh sing angel ngluwihi kemampuane hambaNe”sing penting jo lali ndongo sing akeh pas wayah 5 wektune, Insya Allah Gusti paring kelancaran lan kemudahan”.
Hubungan antara proses awal, proses ketika berjalan,menuju proses akhir atau finishing memerlukan kesinergian untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi sungguh yha Alloh, hambaMu yang bodoh ini selalu memohon dan memelas kepadaMu.
Ketika pondasi rumah yang sudah berdiri mulai goyah dengan rumah yang megah serta penghuni yang banyak, Ketika pohon sudah mulai layu akar-akarnya, ketika air dalam panci yang belum masak karena kehabisan elpiji.
Tapi masih ada rumah lain yang kosong yang bisa ditempati, masih banyak orang yang mau memberi pupuk dan merawat pohon itu, masih ada orang yang mau menyulut kayu bakar hingga air itu masak. Petualangan Sinetron dunia yang penuh dengan iklan manipulasi, kadangpun diselingi sekilas info yang hanya berdurasi sekian detik, ada pula infotaintment gosip yang merajalela, sedikit sekali acara yang terkait dengan religius, dengan reporter yang selalu melebih2kan apa yang diberitakannya dengan sesuatu yang bahkan dia tidak mengerti.
Dalam edisi ke sekian tahun sinetronku ini semogha bisa tetap diterima pemirsa lainnya, dan kita selalu berharap memperoleh penghargaan dari Industri Film yang berada di dalamnya hingga beberapa episode kedepan semoga hamba diberi kemudahan dan kelancaran dalam pembuatan sinetron lanjutan ini dengan semakin banyak tokoh antagonis yang semakin kuat karakternya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s